Jumat, 10 Desember 2010

Spurs Siap Eksploitasi Kerapuhan Chelsea

London - Tottenham Hotspur menargetkan kemenangan dalam laga kandang melawan Chelsea. The Blues dinilai lebih mudah ditaklukkan karena mereka saat ini sedang rapuh.

Tottenham akan menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/12/2010) waktu setempat. The Lilywhites tercatat tak pernah kalah saat menjamu The Blues di White Hart Lane dalam kompetisi Liga Primer sejak tahun 2005. Dalam dua musim terakhir, Chelsea keok 0-1 dan 1-2.

Untuk laga Minggu besok, Spurs pun kembali mengincar kemenangan. Mereka yakin bisa meneruskan rekor bagus mereka di kandang atas tamunya itu. Apalagi, saat ini John Terry dkk tengah mengalami tren buruk dan tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga Primer.

"Kami telah melakukannya dengan baik saat melawan mereka di masa lalu. Saya pikir kami bisa melakukannya lagi," yakin Heurelho Gomes kepada Guardian.

"Mereka sedang tidak konsisten dan kepercayaan diri mereka rendah, jadi kami perlu memberikan tekanan kepada mereka. Di awal pertandingan kami harus langsung menekan mereka, seperti yang kami lakukan musim lalu," lanjut kiper asal Brasil ini.

Meski demikian, Gomes tak mau besar kepala. Walau bagaimanapun, Chelsea tetaplah tim besar dengan kualitas pemain kelas satu.

"Saat bermain di kandang kami adalah tim yang lebih kuat. Tapi kami harus ingat bahwa mereka masih memiliki pemain-pemain berpengalaman dan masih hebat. Semua orang mengatakan bahwa mereka lebih lemah sekarang, tapi kami perlu berhati-hati," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar