Senin, 12 Juli 2010

Fabregas: Ini Momen Bersejarah

JOHANNESBURG – Selama Piala Dunia, Gelandang Spanyol Cecs Fabregas lebih banyak di bangku cadangan. Namun saat final, pemain yang baru masuk di babak kedua menjadi figur penting dari kemenangan Spanyol.

Pemain Arsenal ini lah yang memberikan assist kepada Andres Iniesta sehingga gol satu-satunya yang mengantarkan Spanyol menjadi juara, tercipta.

Bagi Fabregas momen itu sangat emosional bagi dirinya karena kesempatan menjadi juara tentu merupakan momen yang sulit diulang kembali.

“Ini momen sejarah yang kita tidak tahu kapan akan bisa diulang lagi,” jelas Fabregas seperti dikutip AS, Senin (12/7/2010).

”Saya persembahkan kemenangan ini untuk seluruh keluarga saya.Sebenarnya saya sedikit down karena tidak banyak dimainkan, dan itu tidak saya inginkan, tapi pada akhirnya itu menjadi berharga,” tambah dia.

Fabregas juga memberi apresiasi kepada fans dan berharap Spanyol akan kembali mengulang hasil manis di Piala Eropa 2012 mendatang di Polandia dan Ukraina.

“Terima kasih kepada fans, mereka lah yang terbaik.Kami tidak tahu sejauh mana dukungan mereka, tapi kami tahu dari keluarga dan teman-teman. Saya berharap di dua tahun kedepan kami bisa mengalami suka cita ini lagi,” tutup Fabregas.

0 komentar:

Posting Komentar