Senin, 12 Juli 2010

Speedy Rambah Segmen Anak-Anak

JAKARTA - Pengenalan teknologi kepada anak-anak sebaiknya dilakukan sejak usia dini. Hal itu mendorong Telkom untuk membantu mengenalkan internet dan kecanggihan teknologi kepada anak-anak.

Akhir pekan lalu, PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dan KidZania (PT.Aryan Indonesia) menyelenggarakan Soft Opening Ceremony Establishment Speedy Digital Learning Center di Establishment Speedy Digital Learning Center dan Main Square KidZania. Establishment Speedy Digital Learning Center KidZania akan menjadi tempat favorit bagi anak-anak sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka belajar membuat animasi digital yang selanjutnya di upload ke dalam suatu website dan jaringan sosial berdasarkan pengalaman langsung dari kehidupan nyata (active learning and first-hand role play experience) semenjak usia dini.

"Melalui Speedy Digital Learning Center KidZania anak akan belajar bekerja di bidang teknologi informasi khususnya creative digital animation dalam suatu wahana bermain baru yang sangat menarik bagi anak-anak, dan didorong oleh lingkungan perkembangan dunia teknologi informasi yang semakin atractive ke depan," kata Vice President Public and Marketing Communication PT Telekomunikasi Indonesia Telkom Eddy Kurnia dalam keterangannya, Senin (12/7/2010).

Melalui establishment yang memiliki luas 38,95 meter persegi dan kapasitas sebanyak sepuluh orang ini, anak-anak akan bekerja untuk membuat suatu animasi secara digital dan mengetahui proses meng-upload animasi tersebut ke dalam situs jaringan sosial anak–anak yaitu republikaanak.com. Anak-anak akan dipandu oleh 2 orang zupervisor terlatih dari KidZania. Sebagai imbalan, karena mereka telah bekerja dengan baik, mereka akan mendapatkan gaji berupa mata uang resmi KidZania sebesar 20 KidZos.

Dalam waktu dekat ini, Speedy bekerjasama dengan KidZania akan menghadirkan Digital Learning Center bertujuan untuk memperkenalkan suatu aktivitas baru sebagai pembuat animasi dalam bentuk digital, suatu profesi yang baru dan sangat menyenangkan untuk anak-anak sekaligus untuk memperkenalkan program khusus yang ditujukan untuk anak-anak yaitu SpeedyKids, yang akan diperkenalkan lebih lanjut, baik aktivitas online maupun offline (interaksi fisik), yang akan memberikan benefit luar biasa kepada anak-anak Indonesia modern. Tunggu saatnya hadir bagi anak-anak Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar